i love terry vs tori


Image result for terry vs tori

kalau saja saya tidak curi dengar playlist teman di toko yang dijaganya, mungkin band bernama terry vs tori tak akan pernah saya ketahui. lagu miss and hit, bener-bener nyantol di kuping saya sampai harus bergerak ke arah toko teman untuk menanyakan siapa band itu. termasuk meminta teman saya untuk menaikkan volume iphone-nya.

musiknya indiepop jaman sekarang yang enak. jarang saya suka band-band indiepop era 2010-an keatas. entah kenapa, terkadang terlalu banyak polesan, dan mungkin membosankan. toh apapun yang lagi ngehits sekaran tak lain, replika dari masa lalu. ini masalah selera dan enak di telinga saja.

intinya, musik mereka tak berlebihan dan pas. reverb dan kunci gitar yang pop. saya malah penasaran, kenapa tak ada lagu mereka yang memakai bahasa spanyol. pasti akan sangat menarik. Miss and Hit benar-benar memikat dan Love Galore bikin kepincut. oh tuhan, saya jadi penasaran bikin band indiepop semacam ini. cukup, plis. sebelum orang-orang muak.




band asal spanyol ini begitu bagus, sampai saya berpikir apa saya perlu bikin label lagi, untuk merilis single mereka dalam bentuk cd-r? agar mirip seperti teman2 saya di dismantled & heavenpunks? oh, well, sepertinya tak punya energi seperti itu, dan kalau dipaksa, sepertinya berantakan kelak. tapi beberapa kali terlintas soal ini.

oh i really wish..

listen their music
https://terryvstori.bandcamp.com/




Comments