dismantled, yer so called pop & punk





dua blog sebelumnya sudah saya tutup, satu blog baru tak bisa saya buka selamanya karena lupa email dan password. blog kali ini, i'm gonna bragging bout things that i like, and bored. dan tak berharap apa yang saya tulis menjadi hal yang penting, karena who fukkin' cares anyway. well, kinda.

saya bukan orang yang paham soal spirit soal pop seperti apa, dan punk dari sisi tabiat. tapi setidaknya saya tahu musik yang layak dan oke untuk didengar seperti apa. tbh, i really don't give a fuck, if some people berpikir mereka jauh lebih paham lalu mengkritisi dan ngenye' tentang apa yang saya pikirkan. fuck off.

dan label dismantled adalah tema perdana untuk label ini. kenapa, karena mamat tahu apa yang dia rilis. bahkan menurut saya, apa yang dilakukannya melebih apa yang dilalui heyho records. dia bisa menemukan band-band, yang terkadang juga band teman2nya sendiri, yang kebetulan tahu cara membuat lagu yang bagus.

coba kamu lihat band-band yang ada di bandcamp dismantled, kamu akan paham. dan terkadang saya iri, roster dismantled tampak jauh lebih keren daripada label saya sendiri. membuat label bukan soal, kamu dapat roster bagus, disukai orang-orang, dan laku keras. saya pikir mamat membuat label, justru untuk kesenangan dia sendiri. karena band yang dirilis adalah band yang dia sukai, bukan karena orang-orang suka.



odd gestures, adalah band terbaik dari semua roster. dan justru di band itu mamat ngeband dan merakit semuanya agar sesuai apa yang dia mau. dan hasilnya, band pop yang tak akan kamu temui di sini, saking bagusnya. subyektif pastinya. tapi kamu harus dengar ep mereka. saya jatuh cinta, sampai berjanji di depan muka mamat untuk selalu nonton acara manggung mereka, yang mana itu palsu, saya banyak kerjaan, tak nonton lagi kemudian.

kamu akan paham, ketika membuat label itu penuh tipu daya soal ambisius. dan itu juga soal pilihan, kamu mau stay true with the mindset that you believes, or try to expands yer ego untuk membesar. been there, dan ini soal tahu limit elo. dismantled, mungkin membuang hal-hal itu, karena mamat merasa tak ada waktu. karena itu merusak keseruan yang dia tahu, fana sesaat.

i've tried, and i'm not that good. but i tried and put some limits on it. ah, what a crap.

please go to
https://dismantledjkt.bandcamp.com/
&
https://dismantledjkt.blogspot.com/ for the updates and rants.

Comments